Diboyong ke Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy J7 Prime, J5 Prime dan J2 Prime

Samsung Boyong Tiga Series Galaxy J Prime Terbaru ke Indonesia, Ini Perbedaan Harganya!

Widiynews.com – Lama menjadi penantian, tiga series Samsung Galaxy J Prime akhirnya tiba di Indonesia. Perusahaan raksasa tersebut resmi memboyongnya untuk pasar tanah air guna memberikan kejutan bagi para konsumennya jelang akhir tahun 2016. Ketiga series tersebut tidak lain merupakan Samsung Galaxy J2 Prime, J5 Prime dan J7 Prime.

Ketiga varian ini merupakan hasil pengembangan dari seri sebelumnya yang telah melenggang di tahun 2016 ini. Pada serinya kali ini, ponsel besutan vendor Korea Selatan ini memiliki performa yang lebih baik, bahkan daya tahan baterai hingga kamera pun juga dijamin mengalami peningkatan yang lebih baik dari sebelumnya. Dua ponsel posisi teratas, Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime pun punya desain bak ponsel kelas atas. Samsung membenamkan tampilan yang disebut sebagai real metal.

Belum lagi, Samsung juga turut membenamkan layar 2,5D berlapis Gorilla Glass yang sukses membuat tampilannya kian kental bernuansa elegan. Bahkan, penampilannya pun kian cantik saat terlihat pemindai sidik jari yang juga turut sukses menjadi pemikat di kedua ponsel tersebut.

Meski demikian, ketiga series ini merupakan smartphone untuk kelas menengah kebawah yang menawarkan banderol harga sangat terjangkau. Yakni mulai dari Rp 1,69 juta untuk Galaxy J2 Prime, Rp 2,79 juta untuk Galaxy J5 Prime, dan Rp 3,79 juta untuk Galaxy J7 Prime.

Lantas bagaimana spesifikasi dari ketiga series Samsung Galaxy J Prime ini? Berikut Widiynews.com tampilkan ulasannya untuk Anda.

Samsung Galaxy J7 Prime

Seri pertama dan yang menjadi seri tertinggi yang diluncurkan adalah Galaxy J7 Prime. Smartphone ini dibekali layar cukup luas yakni 5,5 inci Full HD. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga dilengkapi dengan dapur pacu menggunakan prosesor Exynos 7870 (Octa 1.6GHz), RAM 3GB, internal seluas 32GB, baterai 3.300 mAh dengan fitur ultra power saving mode, pemindai sidik jari, kamera 13 megapiksel dibagian belakang dan kamera 8 megapiksel didepan yang dilengkapi bukaan lensa f/1.9.

Harga seri tertinggi ini pun sedikit lebih mahal dibanding dua seri Galaxy J prime lainnya. Smartphone ini dibanderol harga Rp 3.799.000.

Samsung Galaxy J5 Prime

Seri kedua, Samsung Galaxy J5 Prime juga menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk kelas menengah ke bawah serta menawarkan banderol harga yang cukup terjangkau untuk semua kalangan. Samsung Galaxy J5 Prime didukung dengan panel display 5 inci HD dan mengusung dapur pacu menggunakan prosesor Exynos 7570 (Quad-core 1.4GHz) serta RAM 2GB.

Pada media internalnya, Samsung Galaxy J5 Prime mengusung memori internal seluas 16GB. Smartphone anyar ini juga dibekali baterai berukuran 2.400 mAh serta menawarkan fitur ultra saving mode guna memberikan pengalaman terbaik penggunaan baterai ponsel. Spesifikasi lain dari smartphone Galaxy J Series terbaru ini antara lain, sensor sidik jari, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel lengkap dengan fitur aperture f/1.9 serta LED Flash. Smartphone ini dibanderol harga lebih murah dari versi tertingginya, Galaxy J7 Prime yakni hanya Rp 2.799.000

Samsung Galaxy J2 Prime

Dan yang terakhir, Samsung Galaxy J2 Prime. Smartphone J Series terbaru dari Samsung ini mengusung spesifikasi layar berukuran 5 inci qHD ( 960 x 540 piksel) dan dibekali otak prosesor Quad-core MediaTek MT6737T serta dipadu menggunakan RAM 1.5GB. Media internalnya yang dibawanya terbilang cukup kecil dari kedua serie terbaru J Series lainnya, yakni hanya 8GB saja. Meski demikian, pengguna masih bisa memperluasnya menggunakan slot microSD sebagai penyimpanan eksternal.

Smartphone Samsung Galaxy J2 Prime juga didukung dengan baterai berukuran 2.600 mAh serta dua unit kamera dibagian belakang berukuran 8 megapiksel dan satu lagi kamera dibagian depan berukuran 5 megapiksel. Untuk banderol harganya, terlihat dari spesifikasi yang diusung oleh Galaxy J2 Prime dimana ponsel ini merupakan versi termurah dari ketiga varian tersebut. Smartphone ini dilego Rp, 1.699.000 lengkap dengan spesifikasi tersebut. Berikutnya >>

Artikel Terkait

Sedang Banyak Dibaca

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More