Lenovo Rilis Pembaruan Android Marshmallow untuk Vibe S1

Widiynews.com – Lenovo terbilang cukup lamban untuk memperbarui perangkatnya menggunakan sistem operasi teranyar Android 6.0 Marshmallow, walau demikian Lenovo tetap terus memberikannya secara bergantian untuk ponsel-ponsel besutannya. Beberapa waktu lalu, ponsel A7000, K3 Note dan Vibe P1, maka kini giliran Lenovo Vibe S1 yang mendapat pembaruan Android Marshmallow.

Sejauh ini para pengguna Emirat Arab dan India sudah bisa mendapatkannya, besar kemungkinan pembaruan ini akan diberikan kepada seluruh pengguna Vibe S1. Telepon akan memuncurkan pemberitahuan setelah sistem perangkat lunak siap untuk didownload dan diinstall.

Pembaruan ini juga membutuhkan koneksi data yang stabil, bahkan sebagian pengguna mengatakan proses download ini membutuhkan jaringan Wifi. Sebab, ukuran file pembaruan ini cukup besar, yaitu 1.6GB. Selain itu, usahakan Anda melakukan backup terlebih dahulu agar tidak kehilangan data-data penting ponsel Anda.

Setelah proses download selesai, proses pembaruannya pun akan berjalan sedikit lama. Bahkan, ponsel akan mengalami restart berulang-ulang. Sehingga Anda tidak perlu panik jika mendapati kejadian ini. Setelah proses instalasi selesai, Anda akan mendapatkan beragam fitur terbaru Google yang dikemas dalam sistem operasi terbaru Android Marshmallow. Seperti fitur Mode Doze dan App standby untuk membuat ketahanan baterai lebih maksimal, Permission system, Now on Top dan masih banyak lagi.

Jadi, apakah Anda termasuk salah satu pengguna Lenovo Vibe S1? Jika iya, silahkan cek pengaturan sistem pembaruan Anda. Siapa tahu, pembaruan ini sudah menunggu Anda.

Mari Bagikan :
CEO Widiynews.com ini memiliki cita-cita dan harapan yang besar, salah satunya ingin mendirikan startup meski belum kesampaian. Hobi membaca dan menulis segala sesuatu tentang teknologi, kuliner, travelling, dan pengembangan diri.