Fenomena Om Telolet Om, Dari Mulai Stiker BBM Hingga Game Android

  • Whatsapp

Fenomena Om Telolet Om, Dari Mulai Sticker BBM Hingga Game Android

Widiynews.com – Hingga kini demam ‘Om Telolet Om’ masih menjadi topik hangat yang diperbincangkan banyak netizen dan kalangan pengguna ponsel cerdas. Dari mulai aplikasi ringtone, dan sejumlah game anyar membawa embel-embel om telolet om banyak ditemukan di pusat game Android, Google Play Store. Dan kini, yang terbaru ada pula sticker BBM.

Nampaknya, momen langka ini memang sengaja dimanfaatkan oleh sejumlah developer aplikasi mobile lokal untuk membuat aplikasi yang berkaitan atau memiliki klakson bus antar kota itu.

Read More

Bisa dikatakan, ada yang memang sekedar aji mumpung, tapi ada pula developer yang memang berniat untuk membuat sebuah aplikasi permainan yang cukup seru untuk dimainkan di ponsel cerdas.

Game Telolet OM

Game Telolet Om ini dikembangkan oleh developer lokal yang memiliki nama Game Lokal Indonesia (GLI). Developer ini memiliki markas di daerah Cimahi, Jawa Barat. Namanya memang terdengar asing ditelinga, terutama bagi para pengguna game mobile Indonesia.

Meski demikian, developer ini ternyata sudah menyuguhkan empat game sekaligus sebelum game terbarunya ini booming di Play Store, diantaranya Otan Kong, Perang Dipenogoro, Timun Mas, dan juga Ghost Garden.

Tak hanya sekedar aji mumpung karena sedang ramai diperbincangkan netizen, game Telolet Om ini menurut kami cukup seru untuk dimainkan. Game ini tidak hanya menyajikan suara klakson saja. Dibalik itu semua, game Telolet Om ini juga mengajak Anda untuk mengasah kemampuan sekaligus daya ingat.

Anda akan disuguhkan dengan sederet tombol. Tugas Anda hanya mengingat tombol mana saja yang harus dipencet ketika bus lewat. Di sini selain daya ingat, ketangkasan dan ketepatan waktu ketika memencet tombol juga sangat diperlukan. Game akan berakhir apabila Anda tidak tepat waktu memencet tombol-tombol ketika bus berlalu.

Semakin jauh level yang dimainkan, semakin banyak pula tombol yang tersaji. Karenanya, nada-nada klakson setiap level bisa berubah tergantung banyaknya tombol.

Stiker BBM Om Telolet

Tak hanya sampai disitu saja, demam om telolet pun mewabah hingga ke layanan chat BBM. Layanan berkirim pesan instan ini pun menghadirkan stiker bertajuk om telolet om. Untuk Anda yang menyukai aplikasi ini nampaknya Anda wajib mencoba stiker yang satu ini.

Fenomena Om Telolet Om, Dari Mulai Stiker BBM Hingga Game Android

Ada delapan stiket om telotet om didalamnya. Dari delapan tersebut, terdapat karakter cotton dan candy. Kedua karakter tersebut meneriakkan kata kata om telolet om serta da juga mengangkat poster bertuliskan om telolet om.

Nampaknya, fenomena langka ini memang tidak menjadi hal yang sia-sia bagi para developer lokal dan pembuat stiker layanan BBM. Kehadiran keduanya menjadi keseruan tersendiri bagi kalangan pecinta gadget dan game Android.

Related posts