Smartphone Misterius HTC Kantongi Setifikat Bluetooth SIG

Smartphone Misterius HTC Kantongi Setifikat Bluetooth SIG

Widiynews.com – Smartphone misterius milik HTC baru-baru ini dikabarkan telah mendapat sertifikat Bluetooth dari badan Special Interest Group (SIG). Menurut informasi, ponsel tersebut mengusung nomor model 2PYR1XX. Dan seperti biasa, SIG memang tidak pernah secara rinci menyebutkan spesifikasi serta informasi lain tentang perangkat yang mendapat sertifikat tersebut.

Namun, jika melihat rumor yang ramai diperbincangkan tentang HTC belakangan ini maka besar kemungkinan perangkat tersebut tidak lain merupakan HTC X10. Sayangnya, kita tidak bisa berbicara lebih jauh mengingat informasi itu tidak begitu lengkap. Seperti diketahui, rumor HTC 10 belakangan ini memang kian santer baik terkait desain, spesifikasi, harga serta tanggal ketersediaannya pun ramai diperbincangkan oleh berbagai kalangan.

Loading...

Spesifikasi HTC X10 yang telah beredar diantaranya menyebutkan bahwa perangkat ini akan dibekali display berukuran 5,5 resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar ini juga dilengkapi dengan pelindung layar dari Corning Gorilla Glass. Namun, belum diketahui secara pasti versi berapa yang akan digunakannya.

Untuk dapur pacunya, HTC X10 diotaki dengan chipset MediaTek MT6755 Helio P10 yang dipadu CPU octa-core (4×1.8 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53), GPU Mali-T860MP2, RAM 3GB serta disokong dengan memori internal 32 GB.

Sektor kameranya dikabarkan bakal mengusung kamera utama dengan sensor 13 megapiksel serta lengkap dengan sejumlah fitur canggih, autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) Flash, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama dibagian punggungnya. Sementara untuk kamera depan sebagai pelengkap selfie, HTC X10 dikabarkan dibekali kamera 8 megapiksel.

Kualitas suara yang dimiliki HTC X10 diklaim punya suara yang sangat jernih dan berkelas. Hal ini berkat adanya fitur Dolby audio yang telah disematkan didalamnya. Namun, perlu diketahui bahwa semua fitur dan spesifikasi yang telah beredar itu bisa saja berubah dan ditambahkan lagi. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, HTC berencana memperkenalkan ponsel tersebut di ajang CES 2017 bulan depan. So, tidak ada salahnya kita menanti kehadiran perangkat tersebut sehingga kita melihat seperti apa ketangguhan HTC X10 nantinya.

POPULER PEKAN INI

Loading...

ARTIKEL LAINNYA

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More