Berita Pulomas Terkini: Polisi Temukan Senjata Tajam Ramlan Butarbutar CS yang Dibuang Usai Merampok di Pulomas

Widiynews.com – Berita Pulomas Terkini: Polisi Termukan Senjata Tajam Ramlan Butarbutar CS yang Dibuang Usai Merampok di Pulomas, Usai melewati pencarian yang panjang, Polisi akhirnya menemukan senjata tajam yang digunakan Ramlan Butarbutar bersama rekannya saat merampok di kediaman Ir. Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur beberapa wakt lalu. Senjata tersebut ditemukan dilokasi Sungai Cikeas, Tapos, Depok, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengatakan, pihaknya mulai melakukan pencarian pada pukul 10.00 WIB dan berhasil menemukan pada pukul 13.00 WIB. Dalam langkah pencarian itu tim penyelam dari Direktorat Polisi Air Polda Metro Jaya diterjunkan secara langsung.

“Iya sudah ditemukan. Ada dua senjata tajam yang digunakan, dua golok dan satu celurit. Senjata tajam ini langsung kita bawa ke Polres Metro Jakarta Timur,” tutur Sapta.

Loading...

Senjata tajam tersebut sengaja dibuang oleh Ius Pane salah satu anggota perampok untuk menghilangkan barang bukti usai merampok di kediaman Ir. Dodi Triono Pulomas, Jakarta Timur, Senin 26 Desember 2016 lalu.

Dalam kasus perampokan ini, polisi telah menangkap dan menetapkan empat tersangka, diantaranya Ramlan Butarbutar (meninggal dunia), Erwin Situmorang, Alfins Berius Sinaga dan Ius Pane yang belum lama ini berhasil diamankan di salah satu pul bus antar lintas sumatera (ALS) di Medan. Ius Pane diduga hendak melarikan diri dan bersumbunyi dikampung halamannya, Medan.

Komplotan perampok ini menyekap 11 penghuni rumah Dodi Triono didalam kamar mandi berukuran kecil hingga pada Selasa (27/12/2016) pagi. Akibatnya, enam orang meninggal dunia karena kekurangan oksigen. Mereka adalah Dodi Triono, kedua anak Dodi, yaitu Diona Arika dan Dianita Gemma. Lalu, ada Amel yang merupakan teman anak Dodi, serta dua sopir keluarga, Yanto dan Tasrok, juga tewas. Sementara itu, korban yang selamat adalah Zanette Kalila, Emi, Santi, Fitriani, serta Windy.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!