Android Marshmallow Beta BlackBerry Priv Telah Dirilis untuk T-Mobile

BlackBerry akhirnya merilis update Android Marshmallow Beta untuk pengguna ponsel cerdasnya, Priv. Walau masih dalam tahap beta, peluncuran pembaruan ini hanya akan diberikan untuk pengguna BlackBerry Priv varian T-Mobile.

Secara khusus, update beta untuk pengguna jaringan T-Mobile ini mengusung kode STV100-1. Selain para pengguna di Amerika Serikat, para pengguna BlackBerry Priv Kanada juga mendapat jatah pembaruan sistem operasi Priv dengan mengusung nomor model STV100-3.

Rencananya, pembaruan ini juga akan segera diluncurkan lebih luas bagi para pengguna BlackBerry Priv di seluruh Asia Pasifik.

Kabarnya, firmware yang akan diberikan oleh BlackBerry sangat besar. File tersebut mencapai 1.1GB (1.135MB). Sehingga dibutuhkan koneksi jaringan data yang stabil untuk membantu proses pembaruan sistem operasi tersebut. Selain itu, para pengguna juga dapat memanfaatkan adanya jaringan WiFi untuk lebih mempercepat proses download firmware dan instalasinya.

Mari Bagikan :
CEO Widiynews.com ini memiliki cita-cita dan harapan yang besar, salah satunya ingin mendirikan startup meski belum kesampaian. Hobi membaca dan menulis segala sesuatu tentang teknologi, kuliner, travelling, dan pengembangan diri.