Berita Terkini. Uus Dikabarkan Tak di Inbox Lagi, Ini Tanggapan Pihak SCTV

Berita Terkini. Uus Dikabarkan Tak di Inbox Lagi, Ini Tanggapan Pihak SCTV. Komedian dan presenter Uus dihujat banyak netizen. Kejadian itu bermulai ketika dirinya berkicau melalui akun Twitter resmi miliknya yang dianggap telah menghina ulama besar Habib Rizieq Shihab.

Netizen akhirnya naik pitam akibat kicauan tersebut. Tak sedikit netizen yang berkomentar pedas membalas kicauan Uus. Tak hanya itu saja, kicauan Uus juga dianggap akan berdampak buruk bagi profesi atau karir Uus sebagai presenter pada dua program acara musik Inox SCTV dan juga OVJ.

Tak lama kemudian usai berkicau, Uus kembali membuat kehebohan dengan mengumumkan bahwa dirinya kini telah menjadi pengangguran. Melalui akun Twitter-nya, Uus mengaku sudah tak lagi mengisi program Inbox dan OVJ.

“Udah udah. Besok aku sudah ngga di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya,” kicaunya. “Hari ini fix banget pengangguran,” tambah pria berkepala pelontos ini sembari memberikan emoji senyum.

Hal ini dianggap sebagai dampak dari cuitan Uus beberapa waktu lalu yang dianggap menghina ulama dan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Ketika diklarifikasi, menurut keterangan Indra Yudisthira, Presiden Director Indonesia Entertainment Produksi, yang mewakili SCTV menegaskan pergantian Uus murni karena evaluasi tim. Evaluasi merupakan kegiatan rutin dalam program Inbox yang sudah berjalan selama hampir 9 tahun.

“Kami selalu mengevaluasi program-program acara televisi. Dari mulai isi konten, sampai dengan host. Setelah melakukan evaluasi dengan tim produksi, kami mendapat masukan, beberapa konten acara tidak dijalankan oleh host acara. Makanya kami lakukan evaluasi, dan itu sangat normal,” ujar Indra seperti dikutip dari laman Liputan6.com dan dihimpun Widiynews.com.

Loading...

Sehingga menurut Indra, hal ini tidak ada kaitannya dengan isi cuitan Uus di Twitter. “Keputusan itu kami ambil saat rapat evaluasi bersama pada Senin 23 Januari 2017 pagi, semuanya murni karena kami ingin Inbox menjadi lebih baik,” tutur Indra.

Diketahui sebelumnya, Uus menulis kicauannya terkait Habib Rizieq di Twitter pada 22 Januari 2017. Saat itu ia mengunggah sebuah foto spanduk yang bertuliskan “Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh Bukan Berurusan Dengan FPI! Tapi Dengan Umat Islam…”

Bersamaan dengan foto tersebut dia menulis cuitan: “Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!!”

Berita Terbaru. Hina Habib Rizieq Shihab, Komedian Uus Dihujat Netizen
Copyright © Twitter @Uus

Indra menegaskan, evaluasi terhadap Uus sebagai host di Inbox pada Senin pagi, tidak ada kaitannya dengan isi cuitannya di Twitter pada sehari sebelumnya. Untuk ke depannya, lanjut Indra, program Inbox akan lebih menampilkan konten yang berbeda. Selain itu, untuk host, pihaknya akan mencari yang bintang yang lebih muda.

“Ini kan acara musik, jadi kami memang akan mencari host yang lebih muda. Sesuai dengan karakter acaranya,” ujar Indra.

Terakhir, Indra berharap program Inbox akan mengalami pembaharuan agar bisa menjadi lebih baik. “Pastinya kami akan melakukan yang terbaik untuk program Inbox,” pungkasnya.

Populer Pekan Ini

Loading...

Rekomendasi Widiynews

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More