Berita Terkini. Antasari Azhar Bergabung ke PDI Perjuangan

Berita Terkini. Antasari Azhar Bergabung ke PDI Perjuangan. Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto mengatakan mantan KPK Antasari Azhar yang baru mendapat grasi dari Presiden Joko Widodo, kemungkinan akan bergabung bersama PDI Perjuangan.

“Pada acara Debat Pilkada DKI Jakarta, kami banyak berdialog dan Pak Antasari menyatakan banyak kecocokan dengan gagasan-gagasan yang diperjuangkan oleh PDI Perjuangan,” kata Hasto Kristiyanto dikutip dari Antara hari ini.

Antasari hadir dalam debat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jumat lalu. Dia duduk di barisan pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Golkar, NasDem dan Hanura. Dia duduk berdampingan dengan politisi senior Golkar Theo L Samboaga. Sehari sebelumnya, Antasari bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara, namun dia menolak membeberkan apa saja isi pertemuan dengan presiden itu.

Loading...

Hasto menjelaskan, dirinya juga sempat kaget mengetahui kedatangan Antasari ke lokasi debat kandidat, Jumat malam. “Begitu Pak Antasari datang, kami banyak berdialog,” kata Hasto.

Dia menambahkan, PDIP memberikan peluang kepada Antasari Azhar untuk bergabung, dengan syarat-syarat seperti diatur AD ART Partai Banteng. “Pak Antasari jika bergabung dengan PDI Perjuangan tentunya melalui proses, dan hal ini sudah kami sampaikan,” katanya.

Hasto mengakui, antara PDI Perjuangan dan Antasari Azhar memiliki banyak persamaan, seperti menganut nilai “kebenaran yang akan menang”.

Terkait

Loading...
Berita Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More