So Ji Sub Gelar Fanmeeting di Jakarta, Ini Harga Tiketnya!

  • Whatsapp

So Ji Sub Gelar Fanmeeting di Jakarta, Ini Harga Tiketnya! Kabar gembira bagi penggemar So Ji Sub tanah air. Pasalnya, So Ji Sub berencana menggelar fanmeeting di sejumlah negara di Asia, termasuk Indonesia. Tur yang helat dalam rangka perayaan 20 tahun Ji Sub di dunia hiburan ini akan dimulai pada April 2017 mendatang di Negara Taiwan.

Di Indonesia, fanmeeting dengan tajuk “Twenty: The Moment in Jakarta” ini akan digelar pada 7 April 2017 di Kota Kasablanka Mall, Jakarta.  Acara yang digelar di Indonesia ini ternyata lebih cepat dari fanmeeting di Seoul yang baru akan dihelat pada 29 April 2017.

Read More

Hari ini, Selasa (7/2), MecimaPro promotor fanmeeting melalui akun Twitternya mengumumkan daftar seat plan. Ada empat kategori tiket fanmeeting yakni Blue, Pink, Green dan Yellow.

Seat termahal ada pada kategori Blue lantaran paling dekat dengan panggung dengan harga tiket Rp2.550.000. Tepat berada di belakang seat Blue, promotor membanderol tiket seat Pink dengan harga Rp1.850.000. Adapun yang termurah yakni seat Green dengan harga Rp1.550.000 dan Yellow seharga Rp850.000.

Tiket bisa didapatkan mulai 10 Februari mendatang. Apakah sudah siapkan tabungan untuk ketemu idolamu?

So Ji Sub memulai debutnya dengan menjadi model pada perusahaan pakaian ‘STORM’ pada tahun 1995. Dua tahun kemudian, karir Ji Sub berlanjut ke drama TV. Dan baru pada dua tahun kemudian ia memulai debutnya dalam drama TV. Di Indonesia, aktor kelahiran 4 November 1977 terkenal lewat drama What Happened in Bali dan I’m Sorry, I Love You pada 2004.

Related posts