Berita Terbaru Hari Ini. Indonesia Menangis Jika Diisi dengan Kaum Pengecut dan Pembohong

Berita Terbaru Hari Ini. Indonesia Menangis Jika Diisi dengan Kaum Pengecut dan Pembohong. Indonesia akan menangis jika diisi kaum pengecut dan tidak ksatria, dan generasi mendatang tidak akan unggul jika dirusak para pembohong.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dalam pidatonya di acara Dies Natalis ke-15 Partai Demokrta di Jakarta Convension Center, Jakarta, tadi malam, menanggapi kasus demo seratusan mahasiswa yang mendatangi rumahnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin silam. “Sulit dimengerti jika pihak-pihak kekuasaan tidak mengetahuinya. Saya pesimis kasus demo diusut dan dituntaskan penegak hukum,” kata mantan presiden itu.

Seratusan mahasiswa dari berbagai kampus, Senin lalu mendatangi rumah SBY di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan. Tidak terlalu jelas alasan mereka mendatangi rumah SBY di Kuningan dan untuk tujuan apa.

Loading...

Menurut SBY, sebelum berdemo di depan rumahnya, sudah ada kejadian di arena perkemahan Cibubur yang mencekoki para mahasiswa dengan isu bahwa SBY adalah perusak negara.

“Para mahasiswa dicekoki bahwa SBY adalah perusak negara karenanya hatus ditangkap. Nauzibilah. Siapa yang merusak negara?” kata SBY.

Dia karena itu meminta kepada kader Partai Demokrat untuk tidak jadi pengecut yang beraninya menyebarkan fitnah dan “main belakang.”

POPULER PEKAN INI

Loading...

ARTIKEL LAINNYA

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More