Dapat Update Besar-Besaran, Pokemon Go Punya 80 Monster Pokemon Baru

Dapat Update Besar-Besaran, Pokemon Go Punya 80 Monster Pokemon Baru. Game Pokemon Go sempat menjadi fenomenal karena banyaknya pengguna smartphone yang memainkan game ini. Namun saat ini sepertinya pemain game berbasis Augmented Reality ini mulai mengalami penurunan. Oleh sebab itu, Niantic menghadirkan update besar-besaran yang membawa 80 pokemon baru generasi kedua.

Jadi bagi Anda yang saat ini sudah tidak terlalu berminat memainkan game ini, sepertinya siap-siap bakal kecanduan lagi dengan adanya update besar-besaran yang mulai hari ini, Jumat (17/2) sudah bisa dinikmati di smartphone berbasis Android maupun iOS.

Dilansir dari kompas.com, pada update besar-besaran ini  Niantic memasukkan 80 monster Pokemon baru. Pokemon tersebut terdiri dari berbagai macam tipe yang diambil dari wilayah Johto di seri Pokemon Gold dan Silver. Beberapa di antaranya adalah Sentret, Chikorita, Cyndaquil, dan Totodile.

Selain itu ada juga sistem evolusi baru, seperti Zubat menjadi Crobat, Slowpoke menjadi Slowking, Onix menjadi Steelix, dan Seadra bisa menjadi Kingdra.

Namun, evolusi tersebut tak semuanya bergantung pada Candy, seperti selama ini. Ada beberapa macam evolusi yang akan membutuhkan item tertentu. Contohnya, mahkota untuk mengubah Slowpoke menjadi Slowking atau Water Stone untuk mengubah Seadra menjadi Seaking.

Sementara itu, seperti dikutip dari pokemongolive.com, fitur lain yang ditambahkan yakni perlawanan para monster yang akan ditangkap. Ada reaksi baru seputar mode perlawanan yang diberikan dan juga 2 jenis Berry yakni Nanab Berry untuk membuat gerakan monster Pokémon menjadi lebih lemah dan mudah ditangkap dan Pinap Berry untuk membuat hasil Candy yang akan diperoleh menjadi berlipat ganda.

Untuk bisa menikmati semua monster pokemon dan fitur baru tersebut tentunya Anda harus meng-update aplikasi game Pokemon Go yang ada pada smartphone Anda.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!