Berita Terkini. Di Klinik Ini, Kim Jong Nam Menghembuskan Nafas Terakhir

Berita Terkini. Di Klinik Ini, Kim Jong Nam Menghembuskan Nafas Terakhir. Kabar kematian kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un yakni Kim Jong Nam banyak dibicarakan masyarakat. Terlebih kematian tersebut diduga karena disebabkan oleh serangan racun yang disemprotkan ke muka Kim Jong Nam oleh dua orang perempuan yang salah satunya merupakan WNI bernama Siti Aisyah.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Jong Nam sempat mengeluh sakit kepada salah satu resepsionis lantai 1. Kejadian itu bermula usai dirinya dibekap dan disemprot menggunakan cairan oleh dua orang perempuan. Jong Nam kemudian dibawa ke salah satu klinik terkedat, yakni di Kuala Lumpur Internasional Airport (KLIA) 2. Klinik inilah merupakan saksi bisu kematian suadara pemimpin Korea Utara tersebut.

Pihak medis Klinik KLIA 2 tak mampu menangani kondisi Jong Nam karena dianggap cukup parah, Jong Nam lantas dibawa menggunakan kendaraan ambulans untuk dirujuk ke Putrajaya Hospital. Namun sayang, nyawa Jong Nam tak mampu diselamatkan, dia menghembuskan nafas terakhirnya didalam perjalanan menuju rumah sakit.

Belakangan ini, dua pelaku perempuan yang diduga telah menyemprotkan cairan beracun ke wajah Jong Nam berhasil terkuak. Keduanya berasal dari negara berbeda, yakni Siti Aisyah asal Indonesia, dan Đoàn Thị Hương warga negara Vietnam.

Berita Terkini. Di Klinik Ini, Kim Jong Nam Menghembuskan Nafas Terakhir

Diketahui, klinik KLIA 2 berada di lantai 2 gedung utama KLIA 2 dibagian ujung. Berukuran 3×5 meter, klinik itu menyediakan peralatan dan obat untuk pertolongan pertama. Lokasinya yang berada di ujung Bandara, klinik ini memiliki jalur khusus untuk mobil ambulans.

Hingga kini, dua tersangka yakni Siti Aisyah dan Doan berhasil diamankan serta masih ditahan guna menjalani pemeriksaan di kantor polisi Diraja Malaysia di Selangor. Keduanya kini telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Jong Nam.

Seperti diungkapkan oleh Wapres Jusuf Kalla dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebutkan bahwa Aisyah diduga telah dimanfaatkan oleh oknum tertentu. JK menyebut Aisyah adalah korban dalam kasus ini karena perempuan asal Serang itu diduga mau menyemprot Jong Nam hanya untuk acara reality show. Sementara itu, Polisi Diraja Malaysia masih mengejar empat orang pria yang diyakini sebagai otak pembunuhan sadis ini.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!