Berita Terkini: Massa Aksi 212 Padati Kawasan Gedung DPR, Lalu Lintas di Lokasi DPR Lumpuh

Berita Terkini: Massa Aksi 212 Padati Kawasan Gedung DPR, Lalu Lintas di Lokasi DPR Lumpuh. Massa berbagai daerah dan ormas Islam hari ini berdatangan mengikuti aksi 212 jilid yang digelar secara bersama di depan Gedung DPR/MPR RI di Senayan, Jakarta Selatan. Keriuhan massa yang memadati kawasan gedung menyita perhatian para pengguna kendaraan di sekitar lokasi.

Aksi tersebut pun tak luput dari macetnya lalu lintas di sekitar kawasan DPR/MPR. Berdasarkan pantauan, arus lalu lintas di depan gerbang kompleks parlemen, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta mulai tersendar sejak pukul 10.00 WIB. Pun demikian, lalu lintas menuju Slipi sempat lumpuh.

Massa yang datang nampak memenuhi 3 lajur jalan. Kini, arus lalu lintas dari arah Senayan menuju Slipi hanya dibuka satu lajur, yakni lajur Trans Jakarta. Jalur Trans Jakarta pun terpantau padat, karena massa juga menggunakan lajur tersebut.

Para pengguna kendaraan yang ingin melintasi kawasan tersebut hanya bisa merayap pelan-pelan untuk bisa melewati depan Gedung parlemen ini.

Tak beda jauh dari aksi 212 yang digelar pada 2 Desember 2016 silam, pada aksi kali ini massa yang berdatangan dari berbagai daerah, suku dan ormas ini nampak terlihat kompak mengenakan pakaian serba putih serta membawa beberapa atribut seperti bendera dan juga spanduk.

Mereka berjalan beriringan sambil menyanyikan ‘Aksi Bela Islam’, mereka juga duduku menghadang gerbang gedung parlemen. Sekretaris Jenderal ormas Forum Umat Islam (FUI) Al-Khaththath pun tampak memimpin aksi tersebut.

Artikel Terbaru

Bagikan jika suka:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

From our editorial team

Widiynews.com adalah tempat menulis untuk semua orang. Anda juga bisa menjadi bagian kami untuk menginspirasi banyak orang melalui karya tulisan. Yuk kirim juga tulisanmu sekarang!

Rekomendasi Lainnya

Artikel Terkait

Kebijakan Berkomentar:

Mohon untuk berkomentar relevan sesuai topik bahasan! Komentar tidak relevan, SPAM atau memiliki link aktif akan kami hapus.

Follow Fanspage Widiynews