Jabra Rilis Earbud Elite Sport di Indonesia

  • Whatsapp

Olah raga saat ini tidak lagi menjadi sebuah aktivitas yang memberatkan. Justru sebaliknya, olah raga saat ini menjadi gaya hidup masyarakat luas seiring semakin banyaknya orang yang menyadari pentingnya olah raga bagi kesehatan tubuh. Untuk mendukung aktivitas olahraga agar lebih menyenangkan, produsen perangkat multimedia Jabra merilis produk earbud terbarunya Elite Sport di Indonesia.

Jabra Elite Sport merupakan earphone yang menawarakan suara stereo dan dapat digunakan untuk sekedar mendengarkan music ataupun menelpon.

Yuyun Muljadi, Product & Marketing Manager PT AXINDO INFOTAMA, distributor resmi Jabra di Indonesia melalui keterangan tertulisnya menjelaskan Elite Sport ini dapat tahan keringat dan tahan air lantaran telah mendapatkan sertifikasi IP67 yang telah diiuji mampu bertahan hingga 30 menit dalam rendaman air hingga tiga meter.

Ketika harus menelpon dengan earbud ini, Jabra Elite Sport akan mengoptimasi dua mikrofon terintegrasi dalam setiap earbud. Satu menangkap suara Anda dan yang lainnya berfokus pada kebisingan eksternal yang kemudian mengidentifikasi kebisingan latar belakang dan menghapusnya, memungkinkan Anda menerima panggilan tanpa gangguan.

Earbuds ini akan berjalan hingga tiga jam baik digunakan untuk menelepon atau mendengarkan musik secara terus menerus, lebih dari cukup untuk sebagian besar aktivitas olahraga. Ditambah lagi enam jam tambahan charge dari casing kotaknya. Sehingga total, perangkat ini sanggup bertahan hingga 9 jam.

Jabra Elite Sport sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga retail Rp3.299.000. Konsumen yang tertarik dengan earbud sporty ini bisa memesan secara pre-order mulai 20 Februari – 10 maret 2017 di situs belanja online Lazada, Blibli, Bhinneka, JD.id, dan Dinomarket.

Related posts