Fitur Baru Instagram, Kini Bisa Unggah 10 Foto dan Video Sekali Posting

Instagram saat ini menjadi aplikasi berbagi foto dan video yang cukup banyak diminati. Terlebih dengan hadirnya fitur baru Stories membuat Instagram semakin digandrungi.

Namun, ada satu kekurangan dari Instagram yakni tidak bisa mengunggah foto yang banyak dalam satu momen album. Padahal, tak sedikit yang membutuhkan fitur tersebut.

Menjawab itu, Instagram kini menghadirkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya mengunggah foto atau video hingga 10 konten untuk satu unggahan. Kesepuluh konten tersebut bisa berbentuk foto, video, atau gabungan keduanya.

Pada suatu saat, tentu Anda bakal memiliki banyak foto yang perlu diunggah ke akun Instagram Anda. Namun, saking banyaknya foto yang Anda unggah, justru membuat teman Anda tidak nyaman karena foto-foto yang Anda unggah membanjiri linimasanya.

Kini, dengan fitur baru ini, satu unggahan momen album saja bisa membuat teman Anda melihat 10 konten. Cukup dengan sapuan atau swipe konten yang telah diunggah.

Untuk dapat menikmati fitur baru ini, Anda hanya perlu memperbarui aplikasi Instagram di Google Play Store (Android) atau Apple App Store (iOS).

Lalu bagaimana cara menggunakannya? Sama seperti mengunggah foto atau video pada Instagram sebelumnya. Hanya saja, sebelum memilih foto-foto atau video yang akan diunggah, Anda perlu memiliki ikon tumpukan foto yang ada di samping ikon Boomerang dan Layout. Selanjutnya, pilih opsi “next” untuk mengunggahnya. Mudah sajakan? Selamat mencobanya.

Terkait

Lainnya:

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More