Widiynews.com

Sony Xperia XA1, Smartphone Kamera Canggih Harga Murah

Sony Xperia XA1, Smartphone Kamera Canggih Harga Murah. Ajang Mobile World Congress (2017) dimanfaatkan oleh sejumlah vendor smartphone untuk merilis atau sekedar memperkenalkan produk smartphone atau teknologi terbarunya. Begitu juga dengan Sony Mobile yang mulai bangkit percaya diri merilis smartphone Sony Xperia XA1 bersamaan dengan XA1 Ultra.

Sony Xperia XA1 merupakan pembuktian dari Sony Mobile bahwa mereka mampu menghadirkan produk dengan banderol harga yang terjangkau namun memiliki kemampuan yang mumpuni, terutama dalam hal fotografi.

Sony Xperia XA1 dibekali kamera utama 23 MP 1/2.3″ dengan sensor Exmor RS, lensa 24mm wide-angle F/2.0, Hybrid Autofocus, Quick Launch 0,6 detik, ISO hingga 6400, 5x “Clear Image Zoom”, dan SteadyShot.

Adapun untuk memenuhi kebutuhan selfie, Sony juga menyematkan kamera depan beresolusi 8 MP 1/4”  dengan sensor Exmor R, lensa 23mm wide-angle F/2.0, ISO 3200, autofocus, dan SteadyShot.

Kelebihan lainnya terletak pada desainnya yang mewah dan elegan. Sony Xperia XA1 mengusung desain yang disebutnya borderless edge-to-edge screen dimana smartphone dengan layar berukuran 5 inci (720p) ini bezel sampingnya hampir tidak terlihat.

Untuk memacu performanya, Sony Xperia XA1 mengandalkan prosesor MediaTek Helio P20 yang didukung RAM sebesar RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Smartphone ini telah menjalan sistem operasi Android Nougat . Semua kecanggihan ini dapat Anda miliki hanya dengan merogoh kocek sebanyak US$299 atau sekitar Rp4 jutaan.

Artikel Terbaru

Bagikan jika suka:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

From our editorial team

Widiynews.com adalah tempat menulis untuk semua orang. Anda juga bisa menjadi bagian kami untuk menginspirasi banyak orang melalui karya tulisan. Yuk kirim juga tulisanmu sekarang!

Rekomendasi Lainnya

Artikel Terkait

Kebijakan Berkomentar:

Mohon untuk berkomentar relevan sesuai topik bahasan! Komentar tidak relevan, SPAM atau memiliki link aktif akan kami hapus.

Follow Fanspage Widiynews