HP Android Selfie Harga Murah Vivo V5 Lite Resmi Dirilis

HP Android Selfie Harga Murah Vivo V5 Lite Resmi Dirilis. PT Vivo Mobile Indonesia kembali merilis smartphone terbarunya. Setelah merilis smartphone selfie Vivo V5 dan selfie bokeh Vivo V5 Plus, perusahaan kembali merilis senjata terbarunya di pasar Indonesia berupa Vivo V5 Lite.

Dari namanya sudah bisa kita perkirakan bahwa Vivo V5 Lite merupakan versi lebih rendah dari Vivo V5 dan V5 Plus. Kendati demikian, di atas kertas Vivo V5 Lite tetap dapat diandalkan dalam hal foto selfie.

Smartphone ini masih tetap layak untuk menyandang predikat sebagai smartphone selfie berkat kamera depannya yang memiliki resolusi besar 16 megapiksel. Lebih besar ketimbang kamera belakangnya yang beresolusi 13 megapiksel. Vivo juga menyematkan Beauty Face Mode untuk menghasilkan jepretan foto selfie yang lebih cantik dan mulus.

Menyelam ke dalam jeroannya, Vivo V5 Lite ditenagai prosesor MediaTek MT6750 octa-core 64-bit dengan dukungan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Jika Anda merasa kurang, Anda bisa menambahkannya dengan microSD berkapasitas maksimal 256 GB. Untuk sisi sistem operasinya Vivo V5 Lite menggunakan Funtouch 3.0 berbasis Android 6.0 Marshmallow.

Pada sektor layarnya, Vivo V5 Lite mengusung layar berdesain 2,5D curved glass berukuran 5,5 inci. Kapasitas baterainya juga terbilang cukup besar yaitu 3000 mAh.

Smartphone ini dihadirkan dalam dua varian warna yakni warna Crown Gold dan Rose Gold. Bagi Anda yang ingin mencari smartphone selfie namun memiliki budget yang terbatas, mungkin bisa menjadikan smartphone ini sebagai salah satu rekomendasinya. Vivo V5 Lite dibanderol dengan harga Rp2,999 jutaan.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!