Iniloh 4 Smartphone Anyar Sony Yang Diboyong Dalam Ajang Bergengsi MWC 2017

Sony Boyong 4 Smartphone Dalam Ajang MWC 2017

Widiynews.com4 Smartphone Terbaru Sony 2017, Pameran teknologi terbesar didunia Mobile World Congress (MWC) kembali digelar tahun ini di Barcelona. Berbagai vendor ramai-ramai memperkenalkan produk terbarunya, termasuk Sony. Tak tanggung-tanggung, perusahaan asal Korea Selatan ini memboyong empat produk smartphone anyar untuk dipamerkan dalam ajang tersebut.

Keempat smartphone anyar racikan Sony tersebut adalah Sony Xperia XA 1, Xperia XA1 Ultra, Xperia XZ Premium, dan Xperia XZs. Meski memiliki spesifikasi berbeda, namun keempat smartphone tersebut sama-sama menonjolkan fitur kamera sebagai kekuatan utama yang ditawarkan oleh Sony kepada pengguna. Meski demikian, dari keempat smartphone tersebut yang paling menyita perhatian adalah seri Xperia XZ Premium.

Nah, untuk mengetahui kemampuan masing-masing dari keempat smartphone terbaru Sony yang diperkenalkan dalam ajang MWC tersebut, silahkan baca perbedaan spesifikasi Sony Xperia XA1, Xperia XA1 Ultra, Xperia XZ Premium, dan Xperia XZs dibawah ini.

Sony Xperia XA1 hadir membawa panel berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720×1280 piksel. Dapur pacunya ditopang menggunakan chipset MediaTek Helio P20 serta dipasangi RAM berukuran 3GB. Adapula memori internal seluas 32GB yang bisa diperluas dengan slot microSD hingga kapasitas 256GB serta menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.0. Dibagian kamera, smartphone ini dibekali sensor 23 megapiksel dengan 1/2.3″ Exmor RS, 24mm wide-angle f2.0 lens dan bodi berkualitas tinggi.

Iniloh 4 Smartphone Anyar Sony Yang Diboyong Dalam Ajang Bergengsi MWC 2017
Sony Xperia XA1
Loading...

Sementara untuk varian Sony Xperia XA1 Ultra memiliki spesifikasi yang hampir sama, hanya untuk kamera belakangnya dibekali sensor 23 megapiksel dan kamera depan 16 megapiksel untuk yang gemar selfie.

Iniloh 4 Smartphone Anyar Sony Yang Diboyong Dalam Ajang Bergengsi MWC 2017
Sony Xperia XA1 Ultra

Selanjutnya, seri Sony Xperia XZ Premium dibekali layar teknologi 4K Triluminos yang dibentangkan seluas 5,5 inci dan dilapisi pelindung Gorilla Glass 5. Dapur pacunya mengandalkan chipset Snapdragon 835 serta ditopang dengan RAM 4GB. Memori internal yang ditawarkan seluas 64GB yang disediakan slot microSD hingga 256GB.

Iniloh 4 Smartphone Anyar Sony Yang Diboyong Dalam Ajang Bergengsi MWC 2017
Sony Xperia XZ Premium

Sektor kameranya, Xperia XZ Premium membawa kamera utama dengan sensor 19 megapiksel yang dapat digunakan untuk merekam video super slow motion 960fps resolusi 720p. Sementara untuk kamera depan dibekali kamera dengan sensor 13 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur wide-angle. Spesifikasi lain yang juga dibawa oleh varian Xperia XZ Premium adalah baterai kapasitas 3.230 mAh, fitur tahan air IP68 serta didukung dengan sistem operasi Android terbaru Nougat 7.0.

Iniloh 4 Smartphone Anyar Sony Yang Diboyong Dalam Ajang Bergengsi MWC 2017
Sony Xperia XZs

Seri terakhir, Sony Xperia XZs adalah varian standar dari versi XZ Premium. Smartphone ini didukung dengan layar Full HD seluas 5,2 inci, ditenagai dengan proses Snapdragon 820, RAM 4GB, internal 64GB, kamera utama 19 MP, kamera selfie 13 MP, dan juga baterai 2.900 mAh. Sistem operasi yang dibawanya juga tidak ketinggalan dari ketiga varian lainnya, yakni sudah mengusung OS Android Nougat 7.0.

POPULER PEKAN INI

Loading...

ARTIKEL LAINNYA

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More