Berita

Gandeng Telkomsel, Samsung Genjot Penjualan Galaxy J5 Prime dan J7 Prime

Widiynews.com – Gandeng Telkomsel, Samsung Genjot Penjualan Galaxy J5 Prime dan J7 Prime – Belakangan ini, Samsung terlihat ambisius meroketkan penjualan dua...

Written by Alvianatasya · 1 min read >

Widiynews.comGandeng Telkomsel, Samsung Genjot Penjualan Galaxy J5 Prime dan J7 Prime – Belakangan ini, Samsung terlihat ambisius meroketkan penjualan dua seri Galaxy J Prime terbarunya, yakni J5 Prime dan J7 Prime di pasar Tanah Air. Perusahaan yang bermarkas di Korea Selatan tersebut pun dikabarkan menggandeng operator seluler Telkomsel untuk mulai memperluas pemasarannya di 11 kota.

Bersama Telkomsel, Samsung memberikan penawaran khusus untuk setiap pembelian kedua smartphonenya. Tak tanggung-tanggung, Telkomsel akan memberikan promo kuota data hingga 14 GB untuk setiap pembelian paket bundling.

Seperti diketahui, seri Galaxy J5 Prime dan J7 Prime adalah seri terbaru Galaxy J Prime terbaru yang sudah mengusung konektivitas jaringan 4G. Seperti dilansir dari laman Detik.com, Telkomsel dan Samsung menghadirkan paket data 4G langsung untuk setiap pembelian dengan banderol harga Rp 2.799.000 untuk Galaxy J5 Prime dan Rp 3.799.000 untuk Galaxy J7 Prime.

“Melalui promo ini, kami berharap masyarakat dapat merasakan pengalaman digital lifestyle terbaik yang didukung jaringan 4G LTE berkualitas dari Telkomsel,” tutur Vice President Preapaid Marketing Telkomsel Onang Prihadi.

Yang lebih menarik, paket data Telkomsel Android United (TAU) 4G yang terdapat didalam promo bundling ini menyediakan kuota data sebesar 14 GB dengan harga mulai dari Rp 49.000 dan dapat berlaku hingga 12 kali aktivasi sekaligus.

Tak hanya itu, Telkomsel juga menyediakan Samsung Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime yang dapat dipaketkan dengan kartu Halo. Tersedia pula paket Turbo Smartphone yang menyediakan kuota data 6 GB saat weekend, 2 GB saat weekday, dan WiFi 2 GB seharga Rp 50.000 yang dapat digunakan selama 1 bulan (30 hari) dengan opsi tiga kali aktivasi setiap kali pembelian.

“Melalui fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh Galaxy J7 Prime dan Galaxy J5 Prime, kami ingin memberikan pengalaman digital terbaik dengan dukungan jaringan 4G LTE yang berkualitas melalui bundling bersama Telkomsel,” kata Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant.

Paket bundling Samsung Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime ini bisa didapatkan saat berlangsungnya roadshow pameran penjualan yang digelar hingga tanggal 25 Februari 2017 di 11 kota. Yakni, khusus di Banjarmasin, Medan, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Balikpapan dan juga Jambi.

Tak hanya itu, Onang juga menjanjikan cashback sebesar Rp 250.000 untuk 25 pembeli bundling Samsung Galaxy J7 Prime yang beruntung. “Masyarakat berkesempatan memperoleh penawaran spesial berupa cashback sebesar Rp 250.000 untuk 25 pembeli bundling Samsung Galaxy J7 Prime pertama, cukup dengan melakukan penukaran Telkomsel POIN,” lanjut Onang.

Baca : Perbedaan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime, J5 Prime dan J2 Prime

Written by Alvianatasya
Barang siapa yang jernih hatinya, akan diperbaiki Allah pula pada yang nyata di wajahnya. (Umar bin Khatab) Profile