Peristiwa

Berita Terbaru Hari Ini. Dua Korban Lift Anjlok Blok M Akhirnya Diperbolehkan Pulang

Widiynews.com – Berita Terbaru Hari Ini. Dua Korban Lift Anjlok Akhirnya Diperbolehkan Pulang. 2 dari 17 korban lift Blok M Square jatoh...

Widiynews.comBerita Terbaru Hari Ini. Dua Korban Lift Anjlok Akhirnya Diperbolehkan Pulang. 2 dari 17 korban lift Blok M Square jatoh dari lantai 7 hari ini resmi diperbolehkan pulang setelah sebelumnya menjalani pengobatan di RS Pertamina.

Berita Terbaru Hari Ini. Dua Korban Lift Anjlok Blok M Akhirnya Diperbolehkan Pulang
Copyright: Metro

Sementara itu, 15 orang korban lainnya hingga kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut. Korban-korban tersebut mengalami luka-luka di kaki serta adapula yang mengalami patah tulang.

Diketahui, peristiwa itu terjadi pada Jum’at 17 Maret 2017. 25 korban dilarikan ke rumah sakit tersebut. Para korban ada yang mengalami luka ringan hingga patah tulang.

Sebelumnya, delapan orang kemudian diperbolehkan pulang. Dan hari ini, dua orang lainnya diperbolehkan.

Lift nomor 5 di Blok M Square itu jatuh dari lantai 7 ke basement. Tim forensik atau puslabfor Mabes Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Sabtu, 18 Maret 2017.

Mereka memeriksa tempat kendali kabel lift yang jatuh tersrbut. Mesin operasi, kabel, tagangan daya, hingga struktur dukungan penyangga lift diperiksa seluruhnya.

Written by Widiyanti
Didiklah anak-anakmu itu berlainan dengan keadaan kamu sekarang kerana mereka telah dijadikan Tuhan untuk zaman yang bukan zaman engkau. (Umar bin Khattab) Profile