Catat 25 Maret Game Super Mario Run Bakal Sambangi Android dan Dapat Dinikmati!

Game Super Mario Run Android Resmi Meluncur 23 Maret 2017 di Play Store

Widiynews.com – Setelah melewati penantian panjang, para fans Super Mario yang sudah tidak sabar ingin mencoba bermain di smartphone Android bakal terbayar. Sang delevoper game, Nintendo dikabarkan telah mempersiapkan tanggal peluncurannya di Android.

Game Super Mario Run Android Resmi Meluncur 23 Maret 2017 di Play Store
Copyright: allgames

Dikutip dari Phone Arena, Minggu (19/3/2017), para pengguna smartphone Android bakal bisa menikmati permainan fenomenal itu pada tanggal 23 Maret 2017 sesuai jadwal.

Verai game Super Mario Run yang dirilis Nintendo merupakan versi 2.0.0 yang didalamnya telah membawa improvisasi permainan yang lebih baik.

Tak hanya itu, sang pengembang juga dikabarkan telah menambahkan beberapa karakter baru yang dapat dimainkan oleh pengguna Android. Namun soal ini, masih perlu konfirmasi lebih lanjut. Ada juga informasi yang menyebutkan, Nintendo menambahkan gameplay baru di game tersebut.

Game Super Mario Run Android Resmi Meluncur 23 Maret 2017 di Play Store
Copyright:allgames

Sayangnya, game ini tidak diberikan secara cuma-cuma begitu saja. Game ini mengusung status “free to try”, sehingga ada harga yang harus dibayar bila ingin terus melanjutkan permainan.

Nintendo sang pengembang membanderol game Super Mario Run Android sebesar USD 10 ataubsetara Rp 130 ribu. Dan yang perlu Anda ingat adalah koneksi internet Anda harus tetap stabil. Sebab game ini hanya bisa dimainkan dalam kondisi terkoneksi internet.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Anda ingin mencoba permainan ini seteleh diluncurkan??

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!