Diboyong ke Indonesia, Ini Harga Resmi Vivo V5s Terbaru

Diboyong ke Indonesia, Ini Harga Resmi Vivo V5s Terbaru
Vivo V5s (Widiynews.com)

Harga Resmi Vivo V5 di Indonesia. Setelah lama menjadi penantian para pecinta selfie di Tanah Air, Vivo akhirnya resmi memboyong smartphone Vivo V5 di Indonesia. Smartphone ini akan melanjutkan perjuangan duo ponsel selfie terbaik milik Vivo, yakni V5 dan V5 Plus yang telah lebih dulu melenggang.

Ya, Vivo baru saja meluncurkan ponsel Vivo V5s di Indonesia tepat pada hari ini, Rabu (10/5/2017). Seperti diketahui sebelumnya, Vivo V5s adalah smartphone selfie dengan dukungan kamera depan berukuran besar, yakni 20 megapiksel lengkap dengan buakaan diafragma f/2.2.

Loading...

Vivo juga membekali kemampuan wide angle selfie serta fitur softlight. Fitur softlight ini mampu memancarkan cahaya lebih lembut yang membuat hasil jepretan kameranya nampak lebih natural. Tidak hanya sisi depan, kamera utama Vivo V5 yang disematkan dibagian belakang juga memiliki resolusi yang cukup tinggi. Dimana Vivo diketahui telah membekali smartphone selfie ini dengan kamera berukuran 13 megapiksel lengkap dengan bukaan yang sama seperti kamera selfie-nya.

Kemampuan kedua kamera ini memang menjadi salah satu senjata bagi Vivo untuk memikat para pengguna smartphone, terutama para pecinta selfie yang memang doyan mengabadikan berbagai moment.

Pun demikian dengan performanya, Vivo juga dibekali dengan RAM 4GB yang dipadu dengan dukungan prosesor MediaTek 6750 octa-core yang dapat dipacu hingga kecepatan 1.5 GHz. Ada pula kartu pengolah grafis Mali-T860MP2 serta dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan tidak menutup kemungkinan Vivo juga bakal memberikan dukungan update sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Vivo juga memberikan dukungan memori internal yang sangat lapang guna menunjang kebutuhan para pengguna selfie dalam menyimpan foto hasil jepretan kameranya. Dimana Vivo V5s diketahui telah didukung dengan memori internal seluas 64GB yang tentunya masih dapat diperluas lagi menggunakan slot microSD hingga 256GB.

Baterai dengan kapasitas 3.000 mAh juga diklaim siap memenuhi kebutuhan dayanya. Vivo juga menghadirkan dukungan pemindai sidik jari sebagai fitur keamanannya. Dengan fitur-fitur yang mumpuni sebaga ponsel selfie terbaik dikelasnya, Vivo V5s di Indonesi dibanderol harga Rp 3.799.00 atau Rp 3.8 Jutaan.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!