Cara Membuat Scrub Dari Bahan Pisang dan Madu Untuk Mencerahkan Kulit Wajah

Cara Membuat Scrub Dari Bahan Pisang dan Madu Untuk Mencerahkan Kulit Wajah

Cara Membuat Scrub Dari Bahan Pisang dan Madu Untuk Mencerahkan Kulit Wajah. Memiliki wajah selalu tampak cerah dan putih alami adalah dambaan setiap wanita. Berbagai cara bisa ditempuh untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, bersinar dan alami. Salah satunya dengan rutin melakukan perawatan menggunakan bahan alami yang memang sudah terbukti aman.

Seperti menggunakan scrub atau masker wajah dari bahan-bahan herbal. Ketimbang melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan, merawat wajah menggunakan produk herbal tentu jauh lebih ekonomis. Tentunya, merawat wajah menggunakan scrub atau masker wajah alami menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin tampil maksimal tapi tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.

Salah satunya menggunakan scrub atau masker buah pisang dan madu. Selain kaya akan gizi, buah pisang juga sudah lama dikenal memiliki manfaat yang sangat baik untuk kecantikan, seperti membantu menghaluskan wajah, mengangkat sel kulit mati dan melembabkan kulit.

Cara membuatnya juga sangat mudah. Sehingga waktu yang Anda miliki tidak terlalu banyak dan dapat Anda gunakan untuk melakukan hal-hal lain. Berikut cara membuat masker atau scrub alami dari buah pisang.

Bahan Scrub Pisang

1 buah pisang (haluskan)

3 sdm madu

3 sdm oatmeal

Cara Membuat Scrub Pisang

Campur semua bahan menjadi satu sampai rata.

Oleskan ke kulit wajah dan leher. Ratakan.

Gosok perlahan menggunakan jari tangan kurang lebih selama 10 menit.

Bilas kulit dengan air hangat dan rasakan manfaat cantiknya.

Kandungan Buah Pisang dan Madu:

Pisang memang dikenal memiliki kandungan asam silasat yang fungsinya adalah untuk membantu memutihkan kulit. Sementara madu, dikenal dengan kandungan nutrisi dan vitaminnya yang tinggi sehingga dapat membantu melembabkan dan juga meremajakan kulit.

Bagaimana? Mudah bukan cara membuat masker atau scrub buah pisang madu. Nah, untuk membantu manfaat scrub diatas menjadi lebih maksimal, usahakan setelah melakukan perawatan ini untuk memakai pelembab kulit seperti minyak zaitun. Selamat mencoba ya.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!