Gionee S10, Smartphone dengan 4 Kamera dan RAM 6GB Banderol Harga Cuma Rp 3.1 Juta

Gionee S10, Smartphone dengan 4 Kamera dan RAM 6GB Banderol Harga Cuma Rp 3.1 Juta !

Widiynews.com – Tak ingin tertinggal dengan para kompetitornya, perusahaan asal Tiongkok, China, Gionee kembali memperkenalkan smartphone terbarunya. Yang menarik dari smartphone ini, perusahaan tersebut memperkenalkan tiga model smartphone sekaligus yang seluruhnya akan masuk dalam seri Gionee S10.

Untuk produk andalan, smartphone Gionee S10 akan dibekali dengan empat kamera, yaitu 2 lensa pada kamera utama dan 2 lensa pada kamera depan. Untuk resolusi dari masing-masing kamera tersebut adalah 20 megapiksel dan 8 megapiksel untuk kamera depan dan 16 megapiksel dan 8 megapiksel untuk kamera utama.

Untuk memberikan hasil maksimal pada kedua kamera smartphone Gionee S10, Gionee juga membekali smartphone tersebut dengan Hardware Engine Image Prosesor dan algoritma ISP yang mampu menghasilkan gambar dengan efek bokeh.

Smartphone Gionee S10 dibekali layar berukuran 5,5 inci dengan dukungan chip prosesor MediaTek Helio P25 yang dipadu dengan RAM berukuran 6GB. Guna memberikan keleluasaan dalam menyimpan file bagi penggunanya, Gionee menyuguhkan memori internal seluas 64GB. Pengguna juga dapat memperluas media penyimpanan tersebut dengan microSD.

Loading...

Smartphone ini juga dibekali dengan baterai 3.450 mAh yang menjanjikan waktu telepon hingga 40 jam dan 12 jam untuk memutar video.

Selain varian Gionee S10, ada pula varian Gionee S10B. Dimana varian ini memiliki spesifikasi yang lebih rendah dengan mengusung layar berukuran 5,5 inci, dipersenjatai MediaTek Helio P10 dan RAM 4GB.

Spesifikasi pada dua kamera Gionee S10B juga mengalami penurunan. Meski masih memiliki dua lensa pada kamera utama beresolusi 13MP dan 5MP dengan kamera utama beresolusi 6MP, smartphone ini tak didukung dengan software pengolahan gambar.

Varian terakhir atau yang ke-3, ada Gionee S1C yang hadir sebagai produk paling terjangkau dari kedua produk sebelumnya. Smartphone ini dibekali dengan layar yang dibentangkan seluas 5.,2 inci dengan spesifikasi Snapdragon 427, RAM 4GB, memori internal 32GB, dan baterai berkapasitas 3.100mAh.

Sektor fotografinya mengandalkan kamera utama beresolusi 16 megapiksel dan kamera depan beresolusi 13 megapiksel. Ketiga smartphone terbaru Gionee ini sudah mendukung dual-SIM tipe hybrid, fitur pemindai sidik jari, dan menjalankan Amigo OS yang berbasis Android 7.0 Nougat.

Rencananya, untuk model S10 dan S10B akan dijual di Tiongkok mulai 9 Juni 2017 dengan harga 2.599 yuan atau sekitar Rp 5 juta (Gionee S10) dan 2.199 yuan atau sekitar Rp 4,2 juta (Gionee S10B). Sementara Gionee S10C kini sudah dapat diperoleh di pasar Tiongkok dengan harga 1.599 yuan atau Rp 3,1 juta.

Terkait

Loading...
Berita Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More