Halau Rasa Kantukmu dengan Tiga Minuman Ini

Tiga Minuman Ampuh Atasi Kantuk Saat Dikantor – Banyak tugas dikantor sering kali membuat kita lupa akan istirahat. Lebih dari itu, adapula sebagian dari kita yang memang tidak memperhatikan pentingnya istirahat yang cukup dimalam hari. Alhasil, saat dipagi hari kita sering mengalami kantuk yang tidak tertahankan dan tubuh yang mudah lelah.

Selain menjaga pola makan yang sehat, tubuh memerlukab istirahat yang cukup untuk terus bertahan dan tetap sehat terhindar dari berbagai jenis penyakit. Untuk mengatasi rasa kantuk saat dikejar-kejar deadline Anda bisa mengatasinya dengan melakukan olahtubuh ringan secara teratur. Sehingga tubuh lebih fresh dan lebih segar terhindar dari rasa kantuk.

Nah, untuk atasi kantuk saat kerja dikantor, Anda bisa mengonsumsi salah satu dari tiga jenis minuman sehat ini.

Air Putih

Mengonsumsi air putih dengan cukup mampu membuat tubuh menjadi lebih fit dan fresh sehingga terhindar dari rasa kantuk. Air putih juga akan membantu Anda terhindar dari dehidrasi yang dapat menyebabkan kelelahan. Air putih ada pilihan tepat untuk atasi kantuk.

Kopi

Semua orang pastinya tahu, kopi mengandung banyak kafein yang sangat tepat untuk atasi kantuk. Tidak heran, jika banyak pekerja yang memiliki padat aktivitas mereka selalu minum kopi untuk halau rasa kantuk yang mengganggu aktivitas saat berada dikantor. Nah, Anda bisa mencoba minum kopi saat Anda merasa ngantuk. Namun, jangan terlalu banyak mengonsumsi kopi. Sebab, tidak baik juga untuk kesehatan Anda.

Teh

Selain kedua jenis minuman sehat diatas, teh juga mengandung kafein yang mampu meningkatkan stamina. Selain itu, teh hijau juga mengandung theanine yang berfungsi memberi efek tenang bagi tubuh. Sehingga Anda akan menjadi lebih fokus dan mudah konsentrasi.

Tubuh juga nutrisi yang lengkap juga akan membantu Anda terhindar dari mudah lelah. Olahraga juga penting, selain itu jangan terlalu memporsir tubuh untuk terus bekerja jika sudah terasa lelah. Hindari tidur larut malam sehingga ketika berada dikantor Anda tidak mengantuk dan tubuhpun tetap fit dan fresh.

Terkait

Lainnya:

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More