Satu Tahun Mengidap Leukimia, Fery Irawan Suami Ririn Ekawati Meninggal Dunia

Widiynews.com – Kabar duka, suami Ririn Ekawati, Fery Wijaya dikabarkan meninggal dunia. Fery meninggal di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Minggu 11 Juni 2017 dini hari.

Sebelum meninggal dunia, hampir selama satu tahun, Fery Wijaya terus berjuang melawan kanker darah atau leukimia yang ia derita. Menurut sang paman, Irwan, Fery sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Namun, pihak rumah sakit menolak lantarana ruang UGP RSCM penuh.

“Pihak RSCM bilang penuh UGD. Saat saya ke sana dia (Fery) sudah kritis dan disuntik. Akhirnya suster bilang pindahkan ke RSPI yang ada ICU biar bisa tertolong,” tutur Irwan di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2017).

Loading...

Namun, saat tiba di RSPI, suami Ririn Ekawati dinyatakan sudah meninggal dunia. Meski sudah, namun Irwan dan keluarga mencoba menerima takdir ini. “Dia sakit bilang di bagian lambungnya. Dia meninggal 00.15 WIB, ya memang sudah ajalnya, ya sudah,” terangnya.

Ririn Ekawati dan Fery Wijaya menikah pada September 2015 silam. Pernikahan itu dilakukan secara tertutup tanpa ada media yang meliput. Sebelumnya, Ririn Ekawati juga pernah dinikahi oleh anak pengusaha Tanri Abeng, yakni Edwin Abeng pada 13 Oktober 2001 silam. Namun, pernikahan kedua kandas pada 2008 silam.

Dari pernikahannya dengan Edwin Abeng, Ririn dikarunia akan perempuan bernama Jasmine Salsabila Abeng. Sementara dengan Fery Wijaya ia dikarunia seorang putri cantik bernama Abigail Cattaleya Putri yang lahir pada 22 Desember 2016 silam.

Terkait

Lainnya:

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More