Berita Terkini. Perampokan Sadis Daan Mogot Belum Terindikasi Jaringan Teroris

Berita Terkini. Perampokan Sadis Daan Mogot Belum Terindikasi Jaringan Teroris – Perampokan yang mengakibatkan pembunuhan terhadap korban Davidson Tantono yang terjadi didepan SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Jumat 9 Juni 2017 siang belum terindikasi dalam jaringan teroris.

“Belum terkonfirmasi itu, kan baru sekali modus perampokan itu di Daan Mogot,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada media Minggu (11/6/2017).

Argo juga membantah ada kemungkinan mengarah speskulasi tersebut. Menurutnya, insiden pembunuhan sadis yang terjadi di Daan Mogot tidak ada kaitannya dengan terorisme. “Nggak ada ya, nggak ada,” bantah Argo.

Sementara itu, terkait pelaku pemunuh Davidson, hingga pihaknya masih melakukan pengejaran. Saat ini polisi tengah berupaya menelusuri keberadaan penembak korban. “Ya nanti kita tunggu saja ya,” ujar Argo.

Lanjut Argo, tim gabungan Polres Metro Jakarta Barat, Polsek Cengkareng dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya masih mengejar empat orang yang diduga merupakan pelaku penempakan terhadap Davidson di Daan Mogot. Pihak kepolian juga menyebutkan sudah mengantongi ciri-ciri para pelaku tersebut.

Polisi juga telah menelusuri perjalanan Davidson sejak keluar dari bank hingga ke lokasi dirinya dirampok dan ditembak di SPBU Jembatan Gantung, Jl Raya Daan Mogot KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (9/6) lalu. Diduga, saat Davidson tarik menarik tas berisi 300 juta dengan satu pelaku, ada pelaku lain yang menembak.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!