Widiynews

Berita Terkini. Polisi Tembak Mati Bos Penyelundupan 1 Ton Sabu Asal Taiwan

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkini. Polisi Tembak Mati Bos Penyelundupan 1 Ton Sabu Asal Taiwan. Penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu berhasil digagalkan oleh tim gabungan Satgas Merah Putih dari Hotel Mandalika, Desa Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang.

Penggagalan penyelundupan sabu yang dibawa oleh empat orang warga negara Taiwan itu dipimpin oleh Ditnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta dan Kapolresta Depok Kombes Polisi Hery Heryawan, pada Kamis (13/7/2017) dini hari.

Jumlah sabu-sabu yang dibawa dari China yang kini berhasil diamankan itu beratnya mencapai satu ton. Barang haram tersebut tiba melalui dermaga di Serang dan sempat disimpan di bawah laut guna mengelabui para petugas.

Menurut Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan, pengungkapan penyelundupan sabu tersebut merupakan hasil pengembangan di Jakarta dan melakukan penelusuran dengan polisi Taiwan. Dalam operasi tersebut, polisi terpaksa menembak mati Lin Ming Hui yang merupakan bos dari penyelundupan tersebut.

Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan dua pelaku lainnya. Hingga kini, petugas masih mencari seorang pelaku yang berhasil melarikan dari. Kini, jenazah Li Ming Hui dibawa polisi ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Rencananya, jenazah tersebut akan diidentifikasi. Masih dirumah sakit yang sama, dua pelaku lainnya akan dibawa ke instalasi gawat darurat untuk menjalani perawatan karena mengalamu luka akibat luka tembak.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

From our editorial team

Widiynews.com adalah tempat menulis untuk semua orang. Yuk kirim juga tulisanmu sekarang

ARTIKEL YANG KAMI PILIH KHUSUS UNTUKMU

Baca Juga

Kebijakan Berkomentar:

Mohon untuk berkomentar relevan sesuai topik bahasan! Komentar tidak relevan, SPAM atau memiliki link aktif akan kami hapus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *