Widiynews.com

Berita Terkini: Ini Komentar Inul Soal Penggerebekan Penari Telanjang di Inul Vizta Kediri

Berita Terkini Hari Ini. Ini Komentar Inul Soal Penggrebekan Penari Telanjang di Inul Vista Kediri. Rumah karaoke milik penyanyi dangdut Inul Daratista, Inul Vizta lagi-lagi harus tersandung masalah hukum. Kali ini, tempat karaoke miliknya di Kediri Mall, Hayam Wuruk, Jawa Timur digerebek polisi lantaran diduga menjadi tempat praktis penari telanjang. Penggerebekan ini dilakukan pada Kamis malam (13/7/2017).

Terkait kabar tersebut, tidak banyak yang diberikan oleh pemilik Goyang Ngebor tersebut. Inul memilih memastikan kabar tersebut ke kantor manajemen sebelum angkat bicara. “Enggak tahu, nanti saya langsung konfirmasi dulu di kantor ya,” ucap Inul, saat dihubungi wartawan, Jumat 14 Juli 2017.

Sementara itu, menurut Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera, dari penggerebekan tersebut, sebanyak delapan orang diamankan. Lima diantaranya adalah perempuan pemandu lagu sekaligus penari telanjang dan tiga orang lainnya adalah pria. “Delapan orang ini masih menjalani pemeriksaan,” kata Barung.

[artikel number=6 tag=”berita-terkini” ]

Meski demikian, Barung enggan merinci siapa saja yang telah diamankan. Namun dapat dipastikan tiga dari pria yang diamankan adalah manajemen Karaoke Inul Vizta dan dua lainnya adalah pelanggan.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa yang diamankan adalah seorang Kepala Lembaga Pemasyarakatan di daerah Blitar.

Artikel Terbaru

Bagikan jika suka:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

From our editorial team

Widiynews.com adalah tempat menulis untuk semua orang. Anda juga bisa menjadi bagian kami untuk menginspirasi banyak orang melalui karya tulisan. Yuk kirim juga tulisanmu sekarang!

Kebijakan Berkomentar:

Mohon untuk berkomentar relevan sesuai topik bahasan! Komentar tidak relevan, SPAM atau memiliki link aktif akan kami hapus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow Fanspage Widiynews